Minggu, 07 Juli 2013

Modifikasi CB150R ala' Ducati Monster 696


Assalamualaikum

Selamat siang untuk bro bikers semua yang mungkin sedang beristirahat atau liburan bersama teman-teman dan keluarga. Artikel modifikasi yang akan saya buat kali ini adalah seputar modifikasi CB150R yang tidak biasa dan berbeda dari modifikasi lainya, Modifikasi CB150R ala' Ducati Monster 696.

CB ini dimiliki oleh salah satu member HOSTICUS juga yang mempunyai id bix75, awalnya saya kaget dan sangat terkesima dengan modifan bro yang satu ini, karena memang modifikasi yang dia lakukan adalah mendandani motornya seperi moge Ducati yaitu Ducati Monster 696!
Sayang sekali saya belum mendapat info lebih lanjut dari bro bix75, karena pesan saya belum dibalas olehnya. Tapi tenang saja artikel ini akan di update kembali setelah mendapat info lanjutanya.
Berikut beberapa gambar yang sudah saya dapatkan :

  • USD (Up Side Down) Thailand Rp. 2.700.000,00
  • Headlamp Old Satria F Rp. 90.000,00 - 115.000,00
  • Custom Swing Arm
  • Velg Chemco Mega Pro Rp. 950.000,00 - 1.000.000,00
  • Stoplamp F1 Rp. 45.000,00 - 85.000,00
  • Custom Racing Muffler
  • Rear Tire Comet 150/60-17
  • Front Tire Comet 110/70-17
Ini harga vel Chemco Mega Pro Di daerah rumah saya

Close Enough
Close Enough

Bagaimana bro? Keren bukan Modifikasi CB150R ala' Ducati Monster 696i diatas, hanya tinggal menambah beberapa part custom lagi saja seperti tangki custom untuk membuatnya lebih sempurna saja ( Pilihan Tangki Custom Untuk CB150R ). Saya pribadi cukup kaget dengan konsep modifikasi yang dilakukan oleh bro bix75, karena memang unik dan keren saya saja tidek kepikiran untuk memodif seperti Ducati Monster.
Last, semoga info ini membantu dan meningkatkan kreatifitas bagi bro bikers disini yang mempunyai hobby memodifikasi sang CB agar bisa lebih keren lagi dari modifikator lainya, CB150R Moge Look.
sumber gambar : Kaskus.co.id

Thank You very much and Keep the fire burn the roads!

25 komentar:

  1. jadi namanya apa nih cibison hehehe..

    mampir ya gan http://iwakcumi.blogspot.com/2013/07/sirkuit-sachsenring-jerman.html

    BalasHapus
  2. Sangar n Garang jadinya si CB...

    BalasHapus
  3. makin sini orang" makin keren modof motornya.....

    BalasHapus
  4. Wow sangar abisss..

    yg modif cerdas nih, pintar menonjolkan teralis yg memang seharusnya ditonjolkan..
    Biaya sekitar 10 jeti tapi bikin orang di jalan bingung moge apa nih??

    BalasHapus
  5. coba lampunya pake punya scoopy

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bro, itu opsional yang bagus, mungkin kalau headlamp scoopt yang sekarang yang memakai projektor lebih bagus!

      Hapus
  6. nais..
    caliper radial bole juga tuh..
    tp hasilnya bobot makin gak nahan..
    apalagi udah pake velg gede ban gede,,
    kasian kayanya si cibi yg cuma punya dapur 150 mutar beban seberat itu..
    takutnya jadi gak comfort..
    tp kalau lebih milih stail daripada perform udah oke bangget nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo modif seperti ini sepertinya memang mementingkan syle bro, jadi gausah kebut di jalan pun sudah gaya bgt hehe

      Hapus
  7. bro, saya baru aja baca ni artikel, mungkin udah agak telat tp mhon dibales ya, hehe
    itu velg beli dimana bro? saya cari2 disekitar domisili saya harga sampe 1,1 dengan model yg sama juga soalnya..
    trimakasih, barakallah

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu velg chemco bro, mungkin harga segitu di daerah bro karena pajak daerah atau mungkin karena ini barang sudah hampir langka jadi harga pun menjadi lebih mahal

      Hapus
  8. bro, reuquest artikel modifikasi tutup tanki Cb dgn Ninja dong... penasaran kesumet bgt nih gw :)

    BalasHapus
  9. Bro mau tanya spakbor ya pke apa tuh? Info dong bagian body belakang thx

    BalasHapus
  10. Bro mau tanya spakbor ya pke apa tuh? Info dong bagian body belakang thx

    BalasHapus
  11. sering liat ni motor d toko kuenya, keren bangett

    BalasHapus
  12. Wah kira2 pricenya brpa nih yaa kang ??

    BalasHapus
  13. itu kalau tralis depan. dicat merah bagus lagi. sama dengan punya saya.

    BalasHapus
  14. maaf mas saya ketinggalan info baru liat blog nya sekarang , mas mau tanya itu jok nya bawaan orisinil apa costum lagi yahh

    BalasHapus
  15. maaf mas saya ketinggalan info baru liat blog nya sekarang , mas mau tanya itu jok nya bawaan orisinil apa costum lagi yahh

    BalasHapus
  16. Maaf mas mau tanya, itu aki/battery ditaruh mana yaaa

    BalasHapus
  17. Maaf mas mau tanya, itu aki/battery ditaruh mana yaaa

    BalasHapus
  18. Itu pasang headlamp punya FU apakah braket nya diganti?
    Terimakasih

    BalasHapus

- Komentar Dengan Bijak
- Gunakan Bahasa yang Sopan
- Dilarang Berkomentar Kasar
- Dilarang SARA
Salam Streetfire-150