Kamis, 27 Juni 2013

Modifikasi CB150R Ringan Namun Keren (UPDATED)



Assalamualaikum

Dapet Foto Kiriman dari member Hosticus Bro Aryo Bramasto ke Fanspage Streetfire-150 Blog , Thanks Bro!

Singkat cerita bro Aryo yang juga bikers CB150R sudah merubah penampilan CBnya jadi lebih keren, modifikasinya memang belum sampai tahap extreme sampai merubah body, tapi tetap saja part yang dipakai oleh bro Aryo bukan part main-main.
Bisa dibilang Modifikasi CB150R Ringan Namun Keren. Berikut saya share foto yang sudah saya dapat :



Part Modifikasi : 

  • Disk Brake 320mm Merk PSM
  • Kampas Rem Merk Bendix
  • Penjepit Kabel Merk Propalm
  • Custom Front Fender Ninja 250
  • Jalu Paddock Merk KTC
  • Front Tire IRC NR85 100/80 (Ban belakang bawaan CB)
Pengereman si CB pasti sangat bagus.

  • Handle Bar Rem dan Kopling (Adjustable) Merk Ride-It

  • HID 6000K Merk Vinyx 
HIDnya bikin pengen nih, belum kesampean di dompetnya.

  • Tabung Oli Rem Merk Der Racing
  • Selang Oli Rem Merk KTC

  • Lampu Sign / Sein Custom Ninja


  • Cover Radiator Handmade a.k.a Buat Sendiri

  • Tutup Oli Merk Trusty

UPDATED!!

  • Kaliper 6 Piston Merk BREMBO
  • Selang Oli Rem Merk TDR
Bagaimana bro bikers? Menarik juga bukan untuk Modifikasi CB150R Ringan Namun Keren, motor punya saya aja belum kesampean kaya punya bro Aryo haha!
Terbukti bahwa velg CB150R bisa dijajali dengan ban sampai dengan ukuran 130, dan dengan modifikasi ringan saja sang  CB sudah ganteng. Tertarik Modifikasi seperti diatas? Tantang Nyali dan Dompetmu.
sumber gambar : Kaskus.co.id

Thank You very much and Keep the fire burn the roads!

55 komentar:

  1. Keren gan motornya.. :D
    kaliper KRS 6 piston lagi diperjalanan, ntar ane kirimin fotonya kalau udah kepasang gan.. :)
    ID kaskus: aryobramasto

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini yang punyanya udah comment, saya tunggu bro fotonya biar di update lagi :D

      Hapus
    2. kaliper brembo kena berapaan? ori kan? tq

      Hapus
  2. abis berapa modif kaya gitu gan,,,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya kurang tau bro, mungkin bisa ditanya langsung sama yang punya

      Hapus
    2. sekitar 2 jutaan gan.. :)

      Hapus
    3. Gan gmna buat cover radiator'a ?ksh tau donk

      Hapus
  3. Pake ban gambot berat ga tuh gan tarikanya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gitu ada baiknya bro aryo mengganti final gear rationya biar ga berat lagi motornya

      Hapus
    2. iya ane lagi mau ganti gearset shinob gan.. :D

      Hapus
    3. udah paling mantep deh shinnob

      Hapus
    4. Motor saya new cb 150 r gan,dengan velg 1.60/17 dengan ban 250,pas nya pake gear brp mata ya gan..?

      Hapus
  4. Ajibbb gann...
    Boleh juga tuh ban 130 pake velg standart, itu knalpotnya ga sekalian di hajar gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hajar aja bagusnya bro pake R9 atau custom aja haha tantang dompetmu

      Hapus
    2. sayang ga boleh sama orangtua gan..
      ane tinggal di perumahan gan, tau sendiri gimana perumahan..
      tapi rencana ada sih ngincer CLD kalau ga akrapovic gan.. :D

      Hapus
    3. Leo Vince brooo, tantang dompet dan tetanggamu hahahahahaha

      Hapus
  5. itu tutup oli beli dmana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli di toko variasi deket rumah gan, di cipondoh..

      Hapus
  6. kasih tips buat bikin cover radiatornya dong,,
    ane udah nyari kemana-mana tapi blm ada yang jual..
    terus, untuk harga handle rem dan kopling ride-it dan fron fender ninja harganya berapa? buat acuan mas bro biar bisa kumpulin duitnya dulu, wkwkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke tar saya coba bikin artikelnya, kalo fender ninja saya beli cuman 70rb di Daytona Bandung, kalo handlebar Ride-It tergantung toko yang jual bro

      Hapus
    2. Gmna buat cover radiator'a bro ? Bagi donk tips'a :)

      Hapus
  7. oke mas bro terimakasih atas infonya. dtunggu artikel tipsnya biar cb150r makin "fire".

    BalasHapus
  8. sori brouwd here gene misih pke HIG...LED dunk menang kmana2

    standaran rim blakang 2,5inchi dowank gag akan benek dipakein ban 130. caya deh ma gua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin modifikatornya hemat bro, jadi uangnya bisa dipake buat yang lebih penting lagi

      Hapus
    2. oke thanks masukannya gan..

      Hapus
  9. gan minat di update ga artikelnya..?!
    Ada modif baru di CB ane nih, hehehe..

    BalasHapus
  10. Ane dukung ortu bro Aryo...
    Emank knalpot racing gak bisa dihindari bersuara brisik.
    Sekarang timbang saja, pilih motor kenceng denga resiko celaka, disumpahi orang dan urusan sama polisi...
    atau pilih safety, hemat dan nyaman??
    Jujur ane kalo ketemu rider dengan knalpot dibobok pengen ane tembak tu orang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. biker dan motor keren itu yang kalem dan ngga rusuh, jadi ngga membahayakan bikers lain di jalan raya

      Hapus
    2. iya kesitunya bener sih gan, ane juga lebih demen model knalpot bawaannya, biarin dah orang mau bilang ane cupu ga ganti knalpot yang penting ane nyamannya gitu.. :D
      keep safety riding bro.. :)

      Hapus
    3. Buat mas aryo, tanya dong. itu pakai handle CB150R nya memang asli utk CB atau Custom? soalnya saya lagi nyari2 nih.takut salah beli.ada yg bilang pakai punya tiger bisa.
      klo mau balas, tlg sms ya ke 081398635388

      salam cibi

      Hapus
    4. Semua variasi ngikutin punya tiger gan, itu handle buat Tiger gan, jadi kalau mau beli aksesoris pake punya tiger gan..

      Hapus
    5. Cek thread ane aja gan di Kaskus..
      http://www.kaskus.co.id/post/51c91ecc6012434116000008#post51c91ecc6012434116000008

      Hapus
  11. Balasan
    1. kalau pemakaian saya pribadi sih ngga bro, masih termasuk biasa saja

      Hapus
    2. Itu bener" ori dan cuma dipindah kan ?

      Hapus
    3. iya dipindah aja, gampang ko bro

      Hapus
  12. Pakekan lg shock depan upside down Ride It trus kopling manual hidrolik KTC plus filter radiator ferrox,,di jamin nda kalah gengsi ama si CBR 250/Ninja 250

    BalasHapus
  13. Custom Front Fender Ninja 250, kayak gitu brp duit ? dapat dimana ?

    BalasHapus
  14. Gan saya mau nanya apa bisa jok cb150r itu diganti yg kaya ninja?

    BalasHapus
  15. gan itu handel kopling lobang bautnya di bubut lagi ga?
    apa udah plug play?

    BalasHapus
  16. Gann kalo boleh nanya lampu sen depa ada yg lebih kecil ga yaa???

    BalasHapus
  17. Gan kalo di ganti yang blakang 120/80, depannya 90/80 pake velg ori bisa gak gan? Aman gak? Mohon respon nya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending ban belakang 120/70 ban depan 100/70 aja gan

      Hapus
  18. gan, mau tanya ni, kalau ban belakang di ganti ke depan apakah gk bikin berat handle ya ? soalnya dlu punya pengalaman ama motor terdahulu. apakah ada yang perlu di seting. terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. gan handle rem nya punya tiger . masangnya pnp atau ngubah tertentu di pake ada efek sampingnya gak

    BalasHapus
  21. Om ane mau tanya , dudukan handle kopling di motor ane patah . Itu kalo ganti kira kira kena berapa ya ? Motor ane cb150r . Handlenya variasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu ganti handle nya apa dudukannya doang om ?

      Hapus
  22. mantap, gan mau tanya. itu pangkon untuk pistonnya buat sendiri ato beli jadinya. discbrake yg bagus merek apa gan? dtunggu jwbnnya. thanks from mojokerto jatim

    BalasHapus

- Komentar Dengan Bijak
- Gunakan Bahasa yang Sopan
- Dilarang Berkomentar Kasar
- Dilarang SARA
Salam Streetfire-150