Rabu, 26 Juni 2013

Fanspage Streetfire-150


Assalamualaikum

Artikel pendek untuk info saja seputar blog ini.
Alhamdullilah akhirnya Fanspage Streetfire-150 sudah bisa di akses melalui Facebook dengan klik Streetfire-150.
Semoga degan adanya fanspage streetfire-150 para bro bikers bisa lebih membantu lagi saya untuk berkembang, dan bagi bro bikers semua juga bisa memberi masukanya kepada blog ini lewat fanspage streetfire-150.
Diharapkan ya bro bikers semua atas Kritik, Ide dan Saran.
Saya harap kesukarelaanya untuk like danspagenya di facebook ya bro, untuk perkembangan blog ini.

Like Us bro

Semoga dengan adanya Fanspage ini bro bikers semua bisa membantu saya dalam mengembangkan blog ini. Selamat Malam!
sumber gambar : google

Thank You very much and Keep the fire burn the roads!

1 komentar:

  1. sudah saya add mas broo... saya baru beli ini motor.. keren bgt motor ini.. semoga saya bisa banyak belajar lwt blog ini... thank you

    BalasHapus

- Komentar Dengan Bijak
- Gunakan Bahasa yang Sopan
- Dilarang Berkomentar Kasar
- Dilarang SARA
Salam Streetfire-150