Rabu, 26 Juni 2013

Karya Photoshop CB150R untuk Inspirasi Modifikasi Part 2


Assalamualaikum

Setelah sebelumnya saya sudah posting Karya Photoshop CB150R untuk Inspirasi Modifikasi beberapa waktu yang lalu, sekarang saya akan membagi beberapa gambar lagi untuk menjadi inspirasi baru bagi bro bikers semua untuk memodifikasi CB150Rnya.

Beberapa gambar ini saya ambil dari blogger yang memang sudah ahli dalam Memodifikasi motor dengan photoshop yaitu blog Motoblast , Halobike , Dll. Kalau saya sih nggak bisa bikin kaya begituan, butuh skill dan ketelitian extra dan skill extra juga pastinya.

Oke back to the topic, jadi sekarang saya akan tampilkan langsung saja Karya Photoshop CB150R untuk Inspirasi Modifikasi part 2 tersebut dan siapa tahu bisa di realisasikan oleh bro bikers semua untuk si CBnya. Berikut beberapa gambar tersebut :





Fairing seperti ini cocok banget untuk CB

Fairing CBR500R juga terlihat cocok

Seharusnya spedo CB berbentuk seperti CB10000RR seperti ini


Nah ini peleburan antara CB150R dan part CB1000RR
Bagaimana bro bikers semua?? Lebih garang dan lebih keren lagi kan tentunya? berminat membuar CBmu menjadi moge look seperti Karya Photoshop CB150R untuk Inspirasi Modifikasi diatas? CB150R paket MURAH, Moge look!
Selamat malam, selamat menantang nyali dan dompetmu bro hehe! like juga Streetfire-150 di Facebook bro.
sumber gambar : google, motoblast.wordpress.com, halobike.wordpress.com

Thank You very much and Keep the fire burn the roads!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Komentar Dengan Bijak
- Gunakan Bahasa yang Sopan
- Dilarang Berkomentar Kasar
- Dilarang SARA
Salam Streetfire-150