Minggu, 06 Oktober 2013

Frame Slider Untuk CB150R



Assalamualaikum
 
Selamat siang bro bikers semua, Allhamdullilah setelah lama tidak membuka blog (hampir 3 bulan) akhirnya saya bisa membuka blog lagi hari ini. 

Tidak usah basa-basi panjang lebar lagi, kali ini saya akan memberi info fresh lagi dari seputar CB150R, di postingan terdahulu saya pernah membuat postingan tentang Buat Sendiri Frame Sliders untuk CB150R yang tepatnya dibuat dari step sepeda BMX, akan tetapi setelah belajar untuk beberapa waktu akhirnya sekarang saya sudah bisa membuat frame slider sendiri yang sudah bertaraf dan selevel dengan frame slider pada umumnya yaitu berbahan nylon.
Berikut gambar :






Spesifikasi :
  • Nylon Super Durability (saya pake yang paling tebal)
Alasan memakai nylon karena nylon tersebut adalah bahan yang sangat kuat meskipun dibanting atau digesekan, berbeda dengan besi yang jika digesekan akan memuai karena pada gesekan tersebut timbul panas, dan akan bengkok saat terkena "impact" saat dipukulkan atau dijatuhkan sekuat tenaga.
  • Panjang 12 CM
  • Warna bisa disesuaikan dengan warna asli motor (Biru, Hitam, Merah dan Putih)
  • Dijamin tidak akan rusak atau patah
Beruntunglah kita bagi pemilik CB150R karena dilengkapi dengan rangka Trallis/Thruss Frame sehingga pembuatan dan Pemasangan Frame Slider tidak begitu sulit untuk dilakukan. Saya buat Frame tersebut menempel dengan rangka, agar saat terjadi gesekan tidak akan terjadi kekuatan "impact" berlebihan yang menyebabkan patahan, karena jika ada celah sedikit saja akan menyebabkan frame tersebut bengkok dan akhirnya patah.
Saya juga turut menawarkan Frame Slider buatan saya untuk dinikmati pula hasilnya untuk bro biker yang berminat, saya beri harga RP. 225.000,00 saja!

Untuk Pemesanan silahkan hubungi saya di :
TLP :
083820988827

Twitter :
@ekadinurfitrah
@streetfire150

Facebook :
Streetfire-150 Blog

Karena kita sesama bikers CB150R maka saya akan memberi diskon spesial bagi bro bikers semua yang telah atau akan memfollow dan like twitter serta fanpage saya yang tertera diatas, sebagai rasa kebersamaan.

Thank You very much and Keep the fire burn the roads!

13 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Akhirnya kembali posting lg nich mar bro.... sadah lg gak ada kabarnya nich.... Di lanjut mas bro....

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks bro, sudah sampe mana nih modifikasi motornya?

      Hapus
    2. Sudah pasang caver head lamp... nanti tinggal ganti velg lagi bro....

      Hapus
    3. kirim ath fotonya bro hehehehe

      Hapus
  3. kreatif...
    walau gak sedikit juga yang bilang frame slider membahayakan mesin/chassis, soalnya kalau jatuh yang kena ya rangka. Maksud hati melindungi bodi malah lebih parah yang kena. Begitu katanya, makanya belum firm buat make neh...

    Oia salam kenal ya

    http://kobayogas.wordpress.com/2013/10/06/long-term-test-honda-scoopy-fi-2013-km-1193-onward/#more-301

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, pertimbangan yg obyektif bro! Yg terpenting itu bukan apa yg dipakai untuk melindungi, tapi bagaimana kesadaran kita untuk selalu berhati-hati dijalan dan selalu ingat bahwa maut itu selalu berada dibelakang kita

      Hapus
    2. betul setuju,...tapi sesuatu dipasang pasti ada fungsinya hehehe, nah fungsinya itu yang debatable

      Hapus
    3. anti ceret banjir juga bro hahahahaha

      Hapus
  4. Balasan
    1. Itu sebenernya siang bro, cuman di dalem rumah di fotonya
      Nanti saya coba foto di luar rumah deh

      Hapus
  5. bro klo mau gabung jd member HOSTICUS gmn bro???

    BalasHapus
  6. sayang tuh Cibi-nya kotor, kalau mau bergaya cuci dulu napa,, wkwkwk.
    Nice Info tuh

    BalasHapus

- Komentar Dengan Bijak
- Gunakan Bahasa yang Sopan
- Dilarang Berkomentar Kasar
- Dilarang SARA
Salam Streetfire-150