Sabtu, 29 Juni 2013

Cover Radiator Blink-blink CB150R


Assalamualaikum

Masih seputar cover radiator untuk CB, setelah sebelumnya poting tentang cara membuat cover radiator sederhana CB150R sekarang saya akan memberi info seputar cover radiator CB150R yang beda daripada cover lainya.

Dari judul saja sudah ada kata "Blink-Blink", berarti cover radiatornya bisa bersinar atau berkilau bukan?? memang benar, salah satu biker Cyser a.k.a CS1 yang juga membuka toko online di Facebook Ucrit-Bike-Shop membuat cover radiator unik untuk CB, seberapa unik? langsung saja lihat disini :


Menurutnya cover ini bisa bersinar karena menggunakan lampu LED yang dipasang di kedua sisi cover tersebut, kalau riding malem pasti terlihat keren. Lampu LED pada cover tersebut juga bisa bisa kita request sesuai dengan keinginan kita jadi bisa sesuai dengan warna motor atau favorit kita.

Asiknya lagi, bukan hanya cover diatas yang dijual tapi ada juga cover CB150R paket murahnya yang hanya berharga 85.000,00 saja. Berikut bentuknya :



Gimana bro minat pasang cover radiatornya buat lindungin radiator si CB biar awet, atau tetap mamu memakai cara murah untuk membuat cover radiator tersebut secara manual?? (cara membuat cover radiator sederhana CB150R). Ditunggu ya bro review serta foto dari radiatornya setelah didandani.

Thank You very much and Keep the fire burn the roads!

6 komentar:

  1. keren masbro..pengen banget. tp harganya ciamik mesti pikir 2x buat yg lbh penting. hee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali bro, ini aksesorie baiknya dibeli kalau memang tidak punya kebutuhan yang lebih penting

      Hapus
  2. Balasan
    1. itu diatas sudah saya terakan no yang bisa dihubungi bro

      Hapus
  3. Kabel buat lednya itu disambung kebagian mana ya gan?led yang warna putih ada ga?

    BalasHapus
  4. Bisa order cover radiator cb150r nya gan?

    BalasHapus

- Komentar Dengan Bijak
- Gunakan Bahasa yang Sopan
- Dilarang Berkomentar Kasar
- Dilarang SARA
Salam Streetfire-150